Home » , » Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya- Mau Beli Pulsa, Token Listrik atau Voucher Game Via Internet ? Dan Pembayarannya Bisa Via Bank ? Ayo!..di Jualpulsa.com saja. Jualpulsa.com Merupakan Jasa "Penjualan Pulsa Online Terpercaya", Token Listrik dan Voucher game 24 jam Cepat, Serba Otomatis dan Tidak Perlu Registrasi. Pembayaran Lengkap Via Bank BCA, MANDIRI, BRI Dan BNI. 

Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

Menggunakan Layanan Jual pulsa Online Adalah Langkah Tepat Dalam Membeli Pulsa Online Dan Pembayaran Secara Elektronis. Karena Jualpulsa.com Melayani Semua Transaksi Anda Dengan Skala Distribusi Nasional Hingga Ke Pelosok-Pelosok Daerah Terpencil Di Indonesia. Jualpulsa.com Melayani Semua Transaksi Anda 24 Jam Nonstop.  Dengan Beli Pulsa Online di jualpulsa.com Kita Akan Mendapatkan Keuntungan Dengan Harganya Yang Murah, Mudah, Hemat, Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Selain Itu Kita Juga Bisa Malakukan Pembelian Lewat Aplikasi Android Yang sengaja Di Sediakan Oleh Jualpulsa.com Untuk Mempermudah Pembelian Kita. Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya lebih efektif dan simpel.

Cara Pembelian
  1. Langkah Kesatu Isi Data Pemesanan
  2. Langkah Kedua Transfer Sesuai Order. S
Penjelasan Detailnya :
  1. Lakukan pemesanan dengan mengisi form pembelian dan klik tombol "Pesan Sekarang".
  2. Lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah yang keluar pada halaman pembelian & segera transfer ke rekening kam.
  3. Pastikan anda tidak mentransfer pembayaran pada jam offline ibanking. Jika anda terlanjur mengirimkan pembayaran pada saat jam offline internet banking. Maka kami mengharapkan anda untuk dapat menunggu hingga ibanking online kembali dan transaksi anda akan segera terproses setelahnya.
  4. Pemesanan akan dibatalkan jika tidak ada pembayaran lebih dari 2 jam setelah pemesanan.
  5. Setelah melakukan pembayaran, silahkan pantau halaman status pemesanan dan pastikan status pemesanan pulsa anda menjadi "PROSES" dan dalam beberapa menit akan menjadi "SUKSES".
  6. Jika dalam waktu lebih dari 30 menit setelah melakukan pembayaran, status pemesanan anda belum berubah menjadi proses atau sukses, Anda dapat melaporkan atau komplain ke kami melalui SMS / whatsapp / YM / BBM / ke halaman komplain.
  7. Anda dapat melihat kode token listrik anda pada halaman detail pemesanan anda tersebut. Caranya dengan mengklik nomor hp pada pemesanan anda di halaman status pemesanan. Atau anda juga dapat langsung mencetak struk pulsa listrik anda.
Bertanya / Komplain / Pengajuan Refund :

SMS Only : 085762344196
Chat di WhatsApp : 085762344196
Chat di BBM : 2B6F53A2

Nah itulah ulasan tentang Jualpulsa.com. Jual Pulsa Online Terpercaya yang mungkin bisa bermanfaatn untuk anda. Terimakasih